Wednesday, May 23, 2007

Rumah Untuk Keluarga Kecil




Pada rumah mungil sederhana ini berlaku satu tangga penghubung antar lantai untuk seluruh aktivitas di dalamnya (service, private maupun publik). Tetapi di situ justeru letak kekuatan karakter desainnya. Terlebih lagi dengan adanya vide (lubang penghubung antar lantai) maka hal ini akan semakin menghangatkan suasana interaksi penghuni di dalamnya.
Keterangan Gambar :
A. Teras Muka
B. Ruang Tamu
C. Ruang Makan
D. Ruang Kerja
E. Kamar Tidur Anak
F. Dapur
G. Kamar Mandi
H. Ruang Duduk
I. Kamar Tidur Utama
J. Jemur
K. Kamar Tidur Pelayan
L. Kamar Mandi/Cuci
M. Carport

8 comments:

saifulbahri said...

weleh2...
skrg maenannye nyeket rumah ye...
br tau neh. sjak kpn???

Andhen said...

saya sangat menyukai sket2 itu, karena cocok untuk yang tanahnya sempit.. oh iya, saya mempunyai tanah seluas 7 x 18 meter, bagaimana sket rumah 2 lantai yang bagus...? terima kasih..

fara rara said...

saya dari malaysia,, nak tau design rumah yang kecil tapi sangat cantik,,

Jepara Antique Furniture said...

Sangat bagus desainya
jika ingin membeli mebel jati berkualitas, hanya di
jeparaantiquefurniture.com

karim said...

saya sangat suka dengan sketsa anda,saya punya tanah yang sempit dan posisinya melebar 10 x 7 meter,bagaimana sket rumah 2 lantai yang indah,,,terima kasih

karim said...

saya sangat suka dengan sketsa anda,
saya minta tolong buatkan sket rumah yang pantas untuk ukuran 10 x 7 karna posisi tanah saya melebar.
terima kasih

karim said...
This comment has been removed by the author.
karim said...

saya sangat suka dengan sketsa anda,saya punya tanah yang sempit dan posisinya melebar 10 x 7 meter,bagaimana sket rumah 2 lantai yang indah,,,terima kasih